Menikmati Keindahan Hutan Pinus Bissoloro Yang Mempesona

Desa Bissoloro ternyata menyimpan berbagai hutan pinus dengan pemandangan alam indah. Nampaknya, alam Bissoloro memang diciptakan untuk para pecinta alam. Desa ini selalu menyajikan alam indah dengan pemandangan hutan lebat dari berbagai sisi. Bahkan, anda bisa melihat Makassar dari puncak Bissoloro. Tak ayal, hal itu membuat anak muda banyak datang ke desa dengan menggunakan motor. Bahkan, pada akhir pekan banyak keluarga menghabiskan waktunya di Bissoloro.

Tempatnya yang asri dan sejuk ini cocok banget didatangi oleh kamu yang ingin berileksasi mencari ketenangan saat liburan. Selain itu, kamu juga bisa berburu foto-foto keren selama berada di kawasan wisata ini. Sebab, ada berbagai pilihan spot instagramable yang bisa dijajal oleh kamu di sana.

Hutan pinus Bissoloro,yang terletak di Desa bissloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa ini mempunyai dua hutan pinus menarik. Saat ini, akses menuju Bissoloro sudah bagus dengan jalan aspal sepanjang jalan. Perjalanan pada malam hari pun sudah aman. cuman harus hati-hati pada saat hujan karena jalanan cukup licin.Selain itu, kabut tebal akan menyelelimuti desa ini sehabis hujan deras.

Selain itu, Hutan Pinus Bissoloro merupakan salah satu hutan lindung yang sangat digemari oleh masyarakat untuk dikunjungi, Mulai dari dalam Sulawesi dan luar Sulawesi.untuk rute perjalan dari kab gowa ke hutan pinus ini perlu memakan waktu sekita 1-2 jam di mulai dari jalan malino km 1 sampai dengan di desa bili bili, perlu di ketahaui hanya ada tiga pertamina yang ada di sepanjang jalan malino, yaitu di kelurahan batang kaluku, kelurahanan bontomanai, dan di desa samaya. tiba di pertamina terakhir anda akan menjumpai persimpangan 3 yang di mana jika jalur ke kiri merupakan jalur ke kota bunga, dan jalur ke kanan yang merupakan jalur ke Desa Bissoloro.Jadi jika kalian berkunjung ke makassar jangan lupa untuk mendatangu Hutan Pinus Bissoloro ya kawan-kawan Traveller.

Berikut paket – paket tour Makassar yang disediakan oleh Batari Tour & Travel :
Paket Tour Makassar

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *