fbpx

Yuk, Lepas Kejombloan di Bukit Kanari Maros!

Kabupaten Maros, Suawesi Selatan, menyimpan berbagai macam keindahan yang bisa memanjakan mata. Datang bersama pasangan tentu akan menjadi liburan yang menyenangkan. Namun, bagaimana jika kamu masih sendiri? Jangan khawatir, berkunjung ke Bukit Kanari bersama travel Makassar dengan paket travel murah Makassar bisa jadi solusinya.

Buat kamu yang masih jomblo, sepertinya kamu harus menyempatkan diri untuk membuang kejombloanmu di Bukit Kanari, Kabupaten Maros. Di bukit ini, mulai pagi hari sampai menjelang sore hari, banyak muda-mudi yang mengendarai sepeda motor memasuki kawasan wisata alam bukit Kenari.

Bukit ini terletak di Desa Baji Pa’mai, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros. Jarak antara pusat Kabupaten Maros dan tempat ini sekitar 40 kilometer. Sebelum berangkat, pastikan kendaraanmu dalam kondisi bagus. Pasalnya, dalam perjalanan nanti wisatawan akan melewati jalanan menanjak sejauh 1 km.

Selain bisa mendapatkan jodoh, objek wisata ini memiliki beberapa hiasan yang bisa dijadikan spot selfie bagi pengunjung. Di antaranya ada hiasan pintu, sayap, balai dengan bendera merah putih, serta rangkaian kayu berbentuk hati. Kamu juga bisa berfoto di atas sangkar burung yang besar layaknya seekor burung.

Hal yang membuatnya menarik adalah udaranya yang sejuk serta biaya karcisnya yang tergolong murah. Untuk satu orang, kamu hanya perlu mengeluarkan Rp 5.000.Setelah itu, kamu bisa mengambil foto sebebas-bebasnya.

Pemandangan yang masih asri menjadi salah satu alasan memilih objek wisata ini sebagai destinasi wisata. Jejeran bukit serta pohon yang berada di sekitar membuat sangat memanjakan pengunjung. Momen sunset yang disuguhkan tempat ini membuat orang-orang memilih untuk tinggal lebih lama dan mendirikan tenda.

Jika kamu memang berniat untuk kemah di bukit ini, sebaiknya kamu datang lebih awal. Bukit Kanari hanya bisa memuat belasan tenda kemping outdoor, jadi semakin lama kamu datang ke sini, maka kamu tidak akan kebagian tempat. Kemah di bukit ini terbilang seru, karena kamu bisa melakukan kegiatan seperti bakar-bakar ikan.

Objek wisata yang satu ini memiliki jarak sekitar kurang lebih 8 km, dengan ketinggian diatas 500 meter di atas permukaan laut. Menuju ke lokasi ini bisa kamu tempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat. Kalau kamu naik kendaraan roda dua atau motor, kamu bisa menempuhnya kurang lebih dalam waktu 20 menit. Namun jika kamu menggunakan kendaraan roda empat atau mobil, maka bisa lebih cepat sampai ke lokasi wisata dengan waktu sekitar 15 menit.an

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami