fbpx

Nikmati Destinasi Liburan Keluarga Seru di Makassar, Gowa Discovery Park

Wahana bermain merupakan salah satu destinasi pilihan ketika berencana liburan bersama keluarga. Di Makassar juga terdapat objek wisata yang pastinya menjadi tempat favorit banyak orang. Namanya Gowa Discovery Park yang terletak di Jalan Daeng Tata, Kecamatan Makassar, Sulawesi Selatan.

Gowa Discovery Park menyediakan perpaduan wahana petualangan dan rekreasi keluarga. Seperti waterboom, taman burung dan outbound. Travel Makassar akan membantumu mewujudkan liburan berkesan dengan paket travel murah Makassar.

Gowa Discovery Park (GDP) merupakan salah satu objek wisata baru yang hadir dalam kawasan Benteng Somba Opu, Kabupaten Gowa. Kawasan ini juga dapat dikategorikan sama seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII), karena terdapat rumah adat se-Sulsel di sekitar areanya.

Beragam permainan bisa dicoba oleh pengunjung, di antaranya adalah kolam sliding yang akan memacu adrenalin. Hal yang perlu diperhatikan adalah penggunaan pakaian, sebab pengelola melarang bermain di air menggunakan celana jeans. Jadi, gunakan pakaian renang ya!

Selanjutnya kamu bisa berpetualang dengan mengitari kawasan Taman Burung. Disini terdapat 16 kandang burung dengan berbagai ukuran dan berbagai macam spesies burung didalamnya. Seperti nuri, kepodang, jalak bali, elang laut, elang paria dan cendrawasih.

Jika ingin merasakan sensasi nyata seakan dikelilingi burung, masuklah ke kandang besar. Kandang besar berada di sebelah barat Taman Burung. Di kandang besar, sedikitnya ada 18 jenis burung yang terbang leluasa. Kamu bisa berinteraksi dengan mereka. Suasana rindang dan burung yang bersahut sahutan menambah atmosfer seolah berada di hutan Amazon.

Tarif masuk GDP di hari biasa seperti wahana Waterboom akan dikenakan biaya Rp 55 ribu per orang (free masuk Taman Burung), Taman Burung akan dikenakan biaya Rp 25 ribu per orang. Sedangkan untuk di hari minggu/libur tiket masuk di Waterboom akan dikenakan biaya Rp 65 ribu (free masuk Taman Burung), Taman Burung dikenakan biaya Rp 30 ribu.

Namun jika ingin memasuki semua wahana cukup membayar Rp 85 ribu (hari biasa) dan Rp 100 ribu (hari minggu/libur). Gowa Discovery Park memang patut jadi destinasi liburan keluarga. Fasilitas lainnya seperti kamar bilas, kamar ganti, gazebo, permainan trampolin, aula pertemuan, rumah makan, outlet merchandise dan ole-ole, serta area parker yang luas memudahkan pengunjung yang bakal menikmati liburan keluarga yang mumpuni.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami