MOTOGP TWIN RING MOTEGI GRAND PRIX Jepang - 5 Days

moto gp

REMARKS :
1. Deposit tanda jadi 50% dan pelunasan tgl. 16 SEP 2019
2. Pendaftaran & pengurusan Visa Jepang paling lambat tgl. 16 SEP 2018
3. Jika sudah DP 50% dan ada pembatalan peserta maka DP 50% nya tsb hangus
4. Tiket nonton GP tidak bisa di booking jadi hanya bisa di order langsung harus full payment
5. Keberangkatan minimal 15 peserta, jika tidak mencapai maka di cancel atau ada biaya tambahan
6. Perubahan jadwal penerbangan merupakan kewenangan sepenuhnya dari pihak maskapai Garuda
7. Perubahan jadwal balapan merupakan kewenangan sepenuhnya dari pihak Twin Ring Motegi Circuit
8. Saat ini belum di release daftar harga tiket nonton MotoGP Jepang 2019 jadi harga paket di
bawah ini masih menggunakan harga tiket General Admission 2018 @1,3jt (tentative)
9. Harga paket sudah termasuk Tax Int’l GA @2jt/orang namun biaya fix baru dipastikan pihak GA
saat issued tiket & jika ada perubahan tarif nya naik maka customer membayar selisihnya.
10. Walaupun visa sudah ada namun saat tiba di bandara Haneda Tokyo ternyata pihak imigrasi menolak untuk mengizikan masuk si peserta dengan alasan apapun maka hal tersebut diluar kewenangan pihak Kamidan semua biaya tour tidak bisa di kembalikan 100%

Day 1
Penerbangan ke Tokyo CGK-HND by. (Garuda GA874 (23.50-08.50))

Kumpul di bandara Soekarno-Hatta T3 Ultimate jam 21.00pm, bertemu Tour Leader untuk proses absen, bagasi dan boarding pass, lalu penerbangan ke Tokyo bermalam di pesawat.

Day 2
City Tour (L+D)

Setibanya di bandara Haneda pagi hari, dijemput Local Guide untuk kemudian menuju ke Palette Town yang berlokasi di Odaiba (dari kata “Daiba” yang artinya benteng) yaitu pulau buatan yang dibangun pada zaman Edo dan ditujukan sebagai tempat bertahan jika ada serangan musuh dari laut. Di kawasan ini berkunjung ke Toyota City Megaweb Showcase, History Garage, Motorsports Heritage dan shopping di Venus Outlet kemudian makan malam bersama, check-in hotel.

Day 3
Final Race Day (B+D)

Sarapan pagi di hotel, menuju ke Twin Ring Motegi Circuit guna menyaksikan balapan Moto3 (mulai jam 11.00am), Moto2 (mulai jam 12.20pm) & MotoGP (mulai jam 14.00pm) sambil berkunjung ke museum Honda Collection Hall, yang merupakan gedung 3 lantai di mana lantai 1 menampilkan sejarah Honda dan robot masa depan Asimo, lantai 2 memajang motor dan mobil produksi Honda yang dijual massal, dan lantai 3 khusus memajang motor dan mobil balap Honda, dengan total koleksi sekitar 300 unit kendaraan produksi Honda. Seusai acara di Motegi, makan malam bersama dan kembali ke hotel.

Day 4
City Tour (B+L+D)

Sarapan pagi di hotel, menuju ke Asakusa Kannon Temple sembari menyusuri Nakamise Shopping Street, mampir ke Tokyo Sky Stree (photo stop), makan siang lalu ke Autobacs Shinonande yang adalah pusat perbelanjaan aksesoris mobil dan motor terbesar di Jepang, shopping ke Duty Free Shop dan jalan-jalan ke Shibuya yang terkenal dengan patung anjing Hachiko setinggi 5,5m yang di pajang di depan station Shibuya, juga sempatkan waktu untuk berdiri diperempatan Shibuya bagi yang hobby memotret, hingga tiba waktunya untuk makan malam bersama dan kembali ke hotel.

Day 5
Penerbangan ke Jakarta (B) HND-CGK by. (Garuda GA875 (11.45-17.25))

Sarapan pagi di hotel, proses check-out, lalu berangkat menuju airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta, usailah sudah tur Nonton Bareng MotoGP Motegi bersama Kami, sampai jumpa di balapan berikutnya MotoGP Phillip Island Melbourne Australia & MotoGP Sepang Malaysia.

You can send your inquiry via the form below.

Price From IDR Rp 19,000,000/person
19,000,000
Total Rp 19,000,000 IDR