Biei- Perbukitan Megah di Hokkaido

Bie adalah sebuah kota kecil yang berada di Prefektur Hokkaido,Jepang. Dikelilingi oleh pemandangan bukit bukit dan ladang yang indah. Anda dapat bersepeda naik turun bukit sambil mengunjungi kebun-kebun bunga dan pohon-pohon yang terkenal disepanjang jalan Biei.

Jadi rasanya tak berlebihan jika Bukit Biei menyandang gelar ratunya wisata alam di Prefektur Hokkaido, Jepang. Panorama alam yang asri dengan lekukan lanskap yang indah mengundang decak kagum. Bukit Biei adalah spot wisata yang sukses membuat para fotografer dunia jatuh cinta karena keindahannya.

Lokasinya pun mudah untuk dijangkau. Terletak di jantung Prefektur Hokkaido, Bukit Biei selalu menjadi tempat favorit untuk hunting oto. Dulunya, seorang fotografer profesional bernama Shinzo Maeda menghabiskan 10 tahun hidupnya untuk berburu foto di Bukit Biei.

Keindahan lanskap Bukit Biei membuat Maeda sulit berpaling sehingga beberapa kali dalam sepuluh tahun ia datang dan berburu foto. Keindahan jepretan Maeda pun diaplikasikan dalam banyak karya seni seperti kartu pos, film, iklan, poster, dan masih banyak lagi.

Tak lama setelah karya Maeda dikenal, Bukit Bieipun diserbu wisatawan. Bukit Biei disebut-sebut sebagai Kota Bukit dengan keindahan lanskap di atas rata-rata. Keindahan yang mampu menggerakan hati dan menjadi candu. Sekali datang ke Bukit Biei, pasti ingin datang lagi.

Keindahan ini terpancar dari area persawahan tradisional dan padang bunga. Para petani di Bukit Biei berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan bidang pertanian sebagai tumpuan hidup. Hal ini didukung dengan dunia pariwisata Bukit Biei yang terus berkembang dan populer.

Tak hanya persawahan tradisional, padang bunga merupakan magnet utama dari Bukit Biei. Lautan bunga Cosmos, Bunga Matahari, Lavender, Hydrange akan menghiasi padang hijau. Minna dapat relaksasi dengan jalan kaki di area padang bunga ataupun dengan menyewa sepeda. Naik sepeda dan mengelilingi desa bisa menjadi pilihan bagi minna yang ingin menikmati semilir angin dan udara sejuk.

Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para wisatawan. Karena Bukit Biei tersusun oleh desa wisata yang memiliki kebiasaan dan adat-istiadat, maka minna harus mematuhi tiap peraturan yang ada. Misalnya, kita tak diizinkan untuk memasuki area padang bunga karena area tersebut merupakan area pribadi milik petani.

kita hanya diizinkan untuk mengambil foto dari area yang telah ditentukan. Satu hal lagi, saat membawa mobil kita harus memastikan tidak parkir sembarangan karena jalanan menjadi akses utama alat-alat pertanian seperti traktor. Setelah mematuhi peraturan yang ada, kita dapat mengeksplorasi keindahan Bukit Biei sepuasnya.

Berikut Paket Tour Hokkaido Yang ditawarkan oleh Batari Tour And Travels
Paket Tour HOKKAIDO + SHIBAZAKURA

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *