Nikmati Atmosfer Pulau Pribadi di Kodingareng Keke

Pulau Kodingareng Keke di Makassar menjadi salah satu destinasi asyik untuk menikmati libur Tahun Baru. Selain indah, tempatnya juga sepi seperti milik pribadi.

Bagi traveler yang berlibur ke Makassar, tak cukup jika hanya mengunjungi Pantai Losari saja tanpa merasakan keindahan pulau di Kota Angin Mamiri ini.

Jika ingin merasakan akhir pekan yang berbeda, yuk ke Pulau Kodingareng Keke bersama travel Makassar untuk menikmati alam bawah laut, pasir putih yang menggoda hingga memanjakan mata dengan birunya langit dan laut. Kamu akan merasakan sensasi liburan di pulau sendiri.

Berada sekitar 13,6 kilometer dari Pantai Losari, Makassar, kamu hanya perlu menghabiskan waktu selama kurang lebih 30 menit dari dermaga yang berada persis di seberang Fort Rotterdam. Jadi, Pulau Kodingareng Keke jadi destinasi yang wajib masuk dalam itinerary liburan di Makassar bersama travel murah Makassar, ya!

Di Pulau Kodingareng Keke tidak ada siapapun yang tinggal. Hanya ada kapal atau perahu motor yang berlalu lalang mengantarkan penumpang. Di pantainya, kamu bisa berjemur, bermain pasir pantai, menikmati indahnya pemandangan “surga” tropis, serta mengambil banyak foto-foto keren. Pantai di pulau ini benar-benar perawan dan belum ternoda. Jangan sampai deh ya!

Hamparan pasir pantai yang ada di pulau ini berwarna putih halus. Air lautnya berwarna biru dan jernih. Terumbu karangnya pun juga masih alami. Sangat cocok untuk melakukan kegiatan diving maupun snorkeling. BagI traveler yang tak menyelam, kegiatan lain yang tidak kalah asyiknya adalah bakar-bakar ikan. Biasanya traveler bisa membawa dari rumah atau singah membeli di pelelangan ikan yang tak jauh dari dermaga.

Walau pun tidak berpenghuni, biasanya ada beberapa nelayan atau warga pulau lain yang datang ke sini. Alternatif bagi traveler yang akan ke sini jangan lupa membawa tikar sendiri yang bisa digelar di bawah pohon pinus.

Bagi traveler yang tak menyelam, kegiatan lain yang tidak kalah asyiknya adalah bakar-bakar ikan. Biasanya traveler bisa membawa dari rumah atau singah membeli di pelelangan ikan yang tak jauh dari dermaga.

Waktu yang tepat untuk berkunjung ke pulau ini adalah sekitar bulan Juni hingga bulan September atau saat tidak sedang dalam musim hujan. Nah, tunggu apa lagi, segera atur jadwal liburan ke Makassar secepatnya. Kapan lagi bisa berlibur di pulau “milik pribadi” dengan akses yang begitu mudah?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *